Foto Bugil Derby dan Sherina Benarkah

Advertiser

Perbuatan tak senonoh yang kabarnya dilakukan Derby pada Sherina ternyata didukung oleh bukti foto yang beredar di internet. Mengenai hal ini, Derby mengaku sangat ingin melihatnya. Bintang sinetron KEPOMPONG ingin tahu seperti apa foto yang disebut-sebut sebagai bukti yang memperkuat gosip perkosaan tersebut.

"Gue belum pernah liat fotonya, gue jadi penasaran pengin liat fotonya," kata Derby, saat ditemui di lokasi syuting sinetron KEPOMPONG, SMA Perguruan Cikini Jakarta Selatan, Jumat (22/5). "Gue memang sudah kenal sama sama Sherina makanya wajar kalau bersahabatan."

Sementara, soal keterlibatan Gita Gutawa yang kabarnya adalah orang yang telah membuka 'aib' tersebut, juga dibantah keras oleh Derby. Menurutnya, Gita tak mungkin melakukan hal tersebut.

Artis lain yang berada di lokasi kejadian menurut kabar yang masih belum jelas sumbernya tersebut di antaranya adalah Asmirandah, Poppy Bunga, dan Eva Celia Latjuba.

"Kalau Eva Celia gue kenal, soalnya pernah produksi syuting video klip bareng. Kan di video klip aku ada dia," pungkas pria berkacamata yang tak mengaku tak suka dugem ini.

0 komentar:

Post a Comment


 
Foto Bugil Derby dan Sherina Benarkah - Gosip Terbaru Artis, Profil, Video, Foto Artis Indonesia dan Barat | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com